cara membuat daftar isi di blogger

       
  oke gan saya akan memposting tentang cara membuat daftar isi di blogger, dan pada malam ini saya  hanya cuma mau membagikan tips mudah yaitu cara bikin site map atau daftar isi pada blog. dan pada artikel sebelumnya dimana saya sudah membagikan tips seputar cara membuat artikel terkait di blogger,
 oke untuk membuat site map atau daftar isi pada blog kita langsung ke tkp saja:

1.Silahkan copas kodenya dibawah ini:

<!-- mulai dari sini -->
<center>
<script src="http://me-sitemap.googlecode.com/files/sitemapblog.js" type="text/javascript">
</script></center>
<center>
<script src="http://one-rid-one.blogspot.com//feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc">
</script></center>
<-- sampai sini --!>

2.Untuk langkah yang selanjutnya yaitu anda harus buat posting baru/entri baru kemudian taruh kodenya di mode html (bukan compose) : url diatas bertanda merah jangan lupa diganti ya dengan url punya agan  masing-masing.


3.Silahkan simpan dan lihat hasilnya.

       Oke itulah tips kali ini yang bisa saya sampaikan semoga artikel bisa membantu agan agan semuanya .saya ucapkan terima kasih.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...